Kaulah Pengecualian

Semua ini terjadi begitu saja
Tanpa permisi, tanpa rencana
Bahkan pilihan yang mudah aku kesampingkan
Namun pilihan yang sulit ini aku usahakan

Semua ini membuatku takut
Bagai anak kecil, bahkan pengecut
Aku merasa nyaman disampingmu
Namun aku juga takut kehilanganmu

Jika aku bisa, aku ingin tak punya rasa denganmu
Jika aku mampu, aku ingin tak merindukanmu
Namun apa daya, ini diluar kemampuanku
Namun apa mungkin, engkaulah akhir pencarianku

Itulah harapan dengan kepesimisan
Itulah keraguan dari keoptimisan
Bahkan rindu ini tak kunjung berhenti
Meski rasa ini seraya tak ingin menanti

Walaupun aku benci untuk menunggu
Namun itu pengecualian untukmu
Maafkan aku menyayangimu
Maafkan aku yang mungkin telah mencintaimu


By : Rawuh Yuda Yuwana

0 komentar:

Posting Komentar